Jumat, 03 Februari 2012

wifi

Koneksi Internet
Telah banyak Perguruan Tinggi yang telah memfasilitasi mahasiswanya untuk dapat mengakses seluas-luasnya informasi melalui internet. Internet bukan lagi sekedar fasilitas penunjang, tetapi telah menjadi suatu kebutuhan para mahasiswa dalam memperoleh informasi.
Karena begitu besarnya kebutuhan atas teknologi informasi, mahasiswa baru Unpad mulai angkatan 2010 tidak perlu khawatir karena Unpad menyediakan fasilitas penunjang ini demi kenyamanan dan kemudahan para mahasiswanya,  termasuk mencari sumber-sumber atau referensi ilmu di luar kurikulum perkuliahan. FISIP Unpad Kampus Dago menyediakan fasilitas hotspot (WiFi) yang dapat di akses oleh seluruh Civitas Akademika.
Unpad hotspot merupakan fasilitas koneksi WiFi yang disediakan Unpad, dan meliputi hampir seluruh area di lingkungan Unpad, termasuk di lingkungan FISIP Unpad Kampus Dago.
Persyaratan menggunakan hotspot Unpad bagi para mahasiswa baru adalah telah melakukan registrasi administrasi dan telah bergabung dalam Civitas Akademika Unpad. Proses pendaftaran kemudian dilakukan secara online dengan menggunakan Nomor Pokok Mahasiswa (NPM) sebagai identitas awal ketika proses login. NPM tentunya diketahui ketika kita telah melakukan proses registrasi administrasi. Mahasiswa tidak hanya mendapatkan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM), tetapi juga mendapatkan Padjadjaran Authentication System Identity Data (PauS ID). PauS ID ini-lah yang kemudian digunakan sebagai identitas awal para mahasiswa baru.
Warung Internet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
Teluk kuantan, Riau, Indonesia
Saya sudah bertekad dari kecil untuk slalu bisa membantu orang tua.karna bagi saya dis adalah segalannya bagi saya.dialah orang satu-satunya orang yang tau keinginanku.terimaksih ibu,trimakasih bapak.ibu dan bapak adalah motivasi yang sangat kuat untuk menantang hari-hari yang kurang bermakna ini.